COLESTROL TURUN DRASTIS '' ASMA TERATASI '' KANKER H4NCUR '' LUKA DAN BISUL SEMBUH HINGGA MEMPERLANCAR M3NTRUASI DENGAN REBUNG.. BEGINI CARA NYA '', TOLONG Demi Kesehatan Kita Semua..

Manfaat Rebung Untuk Kesehatan Tubuh - Rebung yaitu satu di antara jenis makanan khas tempat Asia yang mempunyai susunan dan aroma yang demikian khas, namun tidak biasanya orang sukai dengan jenis makanan ini. Rebung ini datang dari tunas yang tumbuh di sekitaran akar bambu.



Biasanya beberapa orang Asia termasuk juga di Indonesia seringkali mengolah rebung jadi masakan seperti sayur maupun di tumis. Selain itu, sekarang ini rebung juga sering untuk menjadikan bahan makanan olahan seperti keripik serta asinan. Walaupun makanan khas pedesaan ini mempunyai rasa yang sedikit aneh, tetapi nyatanya mengkonsumsi rebung mempunyai segudang manfaat untuk kesehatan tubuh.

Inginkan tahu, apa saja manfaat rebung untuk kesehatan tubuh? Itu beritanya.

1. Menurunkan berat tubuh

Rebung mempunyai k4ndungan kalori yang rendah tetapi sayangnya tidak beberapa orang yang tahu. Selain itu rebung juga kaya serat sampai bisa bikin Anda cepat kenyang saat mengkonsumsinya.

2. Menurunkan kolesterol

Jumlah keseluruhnya k4ndungan gula dalam rebung yaitu 2, 5 gr setiap 100 gr porsinya. Sebentar k4ndungan lemak bosan serta tak jenuhnya yaitu 0, 49 gr. Ke-2 hal semacam ini jadikan rebung sebagai makanan yang dapat kurangi kandungan kolesterol d. a. r. a. h, lipid, serta menyehatkan jantung.

3. Menyembuhkan masalah pernafasan

Rebung m3ng4ndung sumber protein yang baik serta asam amino. Sampai rebung bermanfaat untuk menyembuhkan masalah pernafasan seperti hidung terhalang, batuk, serta pilek.
4. Tingkatkan sistem kekebalan tubuh

Rebung kaya vitamin seperti vitamin B6, vitamin E, vitamin A, niasin, riboflavin, thiamine, serta asam folat. Rebung juga m3ng4ndung mineral seperti kalsium, magnesium, seng, natrium, fosfor, kalium, tembaga, mangan, serta zat besi. Semuanya nutrisi ini tentu paling utama untuk peningkatkan sistem kekebalan tubuh.

5. Menyehatkan penc3rnaan

Makan rebung dapat mengobati sebagian masalah penc3rnaan seperti gastro3nteritis serta diare. Selain itu, rebung dapat juga digunakan sebagai obat untuk menyembuhkan cacingan.

6. Menurunkan tekanan d. a. r. a. h

Karena rebung tinggi bakal k4ndungan kalium di dalamnya jadi dapat menurunkan tekanan d. a. r. a. h serta bikin perlindungan agar tekanan d. a.. r. a. h masih normal. Makan rebung juga dikenal dapat kurangi depresi, ketakutan, dan penyakit ment4l.

7. Mel4wan kanker

Ada k4ndungan fitosterol didalam rebung seperti klorofil, amilase, dan flavone buat rebung jadi makanan yang sempurna untuk mel4wan kanker.

8. Mengobati bisul serta luka

Menurut riset kesehatan terbaru, rebung mempunyai tanda-tanda anti-inflamasi serta analgesik di dalamnya yang menolong mempercepat sistem pengobatan luka dan bisu.

9. Memperlancar siklus m3nstru4si

Siklus m3nstru4si Anda seringkali tak lancar? Cobalah untuk akan rebung. Sebab rebung mempunyai bahan alami yang dapat membuat lancar siklus m3nstru4si serta kurangi nyeri.

10. Menginduksi persalinan

Rebung termasuk juga dalam tanaman uterotonika yang bisa meningkatkan kon. trasi r. a. h. i. m untuk memperlancar sistem kelahiran.

Itu sebagian manfaat rebung untuk kesehatan tubuh, mudah-mudahan informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Response to "COLESTROL TURUN DRASTIS '' ASMA TERATASI '' KANKER H4NCUR '' LUKA DAN BISUL SEMBUH HINGGA MEMPERLANCAR M3NTRUASI DENGAN REBUNG.. BEGINI CARA NYA '', TOLONG Demi Kesehatan Kita Semua.."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.